Kanit Samapta Polsek Imogiri Hadiri Acara Peringatan Hari Keanekaragaman Hayati dan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Posted by tribratanewsbantul on 11:06

Kapolsek Imogiri yang diwakili Kanit Samapta Iptu Sulis Sukliyanto menghadiri acara peringatan Hari Keanekaragaman Hayati dan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tingkat Kabupaten Bantul tahun 2023, di Bukit Watu Gagak, Dusun Singosaren, Wukirsari, Imogiri, Bantul, Selasa (6/6/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul dan selaku penanggung jawab Kepala Dinas lingkungan hidup kabupaten  Bantul, Ari Budi Nugraha ST M.Sc.

Adapun tema peringatan tahun ini adalah Kurangi Polusi Sampah Plastik Untuk Bumi Yang Lebih Hijau.

Dalam sambutannya, Ari Budi Nugraha ST M.Sc mengatakan bahwa untuk mendukung perwujudan visi Kabupaten Bantul, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantul akan terus mengoptimalkan peningkatan kualitas lingkungan hidup dengan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Ia melanjutkan, kegiatan ini juga untuk membangkitkan kesadaran terhadap penyelamatan lingkungan serta mengajak untuk terus menggalakkan berbagai langkah dan upaya dalam mendorong kehidupan yang berkelanjutan. Selain itu, kegiatan ini adalah untuk menegaskan kembali dan membangun komitmen bersama serta dukungan berbagai pihak dalam menyukseskan program strategis pemerintah Kabupaten Bantul, yaitu Bantul bersih sampah tahun 2025. (Humas Polsek Imogiri Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:06

0 komentar:

CB