Kapolsek Piyungan Hadiri Undangan Wisuda Purna Siswa MTsN 7 Bantul

Posted by Humas Polres Bantul on 13:52

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si menghadiri undangan Wisuda Purna Siswa dan Penyerahan Kembali Siswa kepada Orang tua tahun ajaran 2022/2023 di MTsN 7 Bantul Sitimulyo Piyungan Bantul, Selasa (13/6/2023), siang.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kepala Bagian T.U Kanwil Kemenag DIY H. Muntolib S.Ag M.Si, Panewu Piyungan Muhammad Baried S.Sos M.M, Damramil Kapten Inf. CBA Supriyono, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab. Bantul Ahmad Musyadad S.Ag M.Si, Kepala Sekolah MTs N 7 Bantul Tutik Husniati S.Ag M.Si, Ketua Komite MTs N 7 Bantul Kasmat Hidayat dan Wali Murid beserta siswa-siswi kelas IX MTs N 7 Bantul.

Kepala Sekolah MTs N 7 Bantul Tutik Husniati S.Ag M.Si, dalam mengawali sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara wisuda siswa-siswi MTsN 7 Bantul.

Selanjutnya dengan tema Berakhlaqul Karimah Dalam Setiap Langkah, diharapkan 189 siswa-siswi yang di wisuda hari ini tidak hanya mendapatkan ilmu akademis saja namun juga berakhlak baik yang bermanfaat di kehidupan sehari-hari, ujarnya.

Tak lupa juga Kepala Sekolah berpesan kepada siswa/siswi yang telah lulus untuk selalu menjaga nama baik almamater MTsN 7 Bantul dimanapun berada dan semoga dapat melanjutkan sekolah yang lebih tinggi dalam menggapai cita-citanya, tutupnya.

Sementara itu pada kegiatan wisuda siswa-siswi Kelas IX MTsN 7 Bantul mendapatkan pengamanan dari personel Polsek Piyungan dan Koramil Piyungan. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:52

0 komentar:

CB