Pamit Tugas, Plh. Kanit Reskrim Dan Ps. Kanit Lantas Polsek Sewon

Posted by Humas Polres Bantul on 10:55

Bersamaan dengan apel pagi, Plh. Kanit Reskrim AKP Suyanto S.H., dan Ps. Kanit Lantas Iptu Sri Susanti berpamitan kepada Kapolsek beserta anggota karena pindah tugas di tempat yang baru. Selasa (06/06/2023), pagi.

Dalam pamitannya, Plh. Kanit Reskrim AKP Suyanto S.H., menyampaikan, terima kasih dengan segala hormat serta kerendahan hati mohon diri dan pamit untuk bertugas di tempat yang baru sebagai Kanit Reskrim Polsek Patok Polres Gunungkidul. Pada kesempatan tersebut ia menceritakan kesan kesan saat bertugas menjadi Plh. Kanit Reskrim Polsek Sewon, menurutnya bertugas di Polsek Pakal penuh dengan kenangan indah yang tak mungkin terlupakan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek atas bimbingannya kepada saya selama ini dan atas kerjasamanya dari rekan rekan semuanya” ungkap AKP Suyanto,S.H.

Senada dengan yang disampaikan oleh Plh Kanit Reskrim Ps. Kanit Lantas Iptu Sri Susanti mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya selama 10 bulan di Polsek Sewon, dan semoga tali silaturahmi tetap terjalin serta mohon maaf apabila selama kesalahan, serta mohon doa untuk kelancaran dan keselamatan serta kesehatan ditempat yang baru sebagai Kanit Lantas Polsek Bantul Kota.

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W., S.H., M.Si, mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar besarnya serta penghargaan setinggi tingginya untuk Plh. Kanit Reskrim Dan Ps. Kanit Lantas Polsek Sewon selama tugas yang dilaksanakan di Polsek Sewon atas dedikasinya, semoga menjadi suri tauladan bagi kita semua.

“Satu yang harus kita ambil jadikan prinsip, bahwa selama kita tugas dan diamanahkan maka laksanakan itu dengan baik, intinya kita berbuat baik sama orang, sama pimpinan, sama rekan kerja. Jadi kesempatan hari ini saya berterima kasih juga atas kehadirannya menyempatkan waktu di tengah dinamika yang sangat luar biasa namun masih sempat hadir disini, ” tegas Kapolsek

“Sukses selalu AKP Suyanto S.H., dan Iptu Sri Susanti dan sehat selalu keluarga, dan saya juga mohon maaf apabila ada kata kata, sikap maupun perilaku yang kurang berkenan selama kita satu atap satu keluarga semua, 24 jam polsek ini selalu terbuka, Kita semua sama ndak ada yang lebih ndak ada yang kurang tapi semua kita anggap sebagai pembelajaran hidup, jadi kita masih jauh dari kesempurnaan intinya seperti itu,” tutur Kapolsek. (Humas Polsek Sewon).

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:55

0 komentar:

CB