Polsek Pleret Gelar Kegiatan Rutin Pos Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 13:36

Personel Polsek Pleret melaksanakan kegiatan pos pagi atau pengaturan lalu lintas di penggal-penggal jalan wilayah hukum Polsek Pleret, Senin (19/6/2023) pagi.

Kegiatan pos pagi merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat sekaligus sebagai tanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kegiatan pos pagi terbut tak hanya mengatur lalu lintas saja, akan tetapi membantu menyeberangkan anak-anak sekolah serta warga masyarakat lainnya.

Kapolsek Pleret AKP Titik Esti Handayani S.I.Kom MM saat melakukan pengecekan pos pagi menanggapi positif kegiatan rutin tersebut.

Menurutnya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, utamanya pada saat jam-jam sibuk di pagi hari sangat dibutuhkan.

"Kegiatan ini (pos pagi) sangat membantu kelancaran arus lalu lintas di pagi hari. Dimana arus lalu lintas sangat padat terutama pada jam-jam keberangkatan anak-anak sekolah, juga para warga masyarakat yang berangkat ke tempat kerja," tuturnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek, yang tak kalah penting dari kegiatan pos pagi adalah sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya. (Polsek Pleret Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:36

0 komentar:

CB