Tingkatkan Disiplin, Unit Propam Polsek Piyungan Laksanakan Gaktibplin

Posted by Humas Polres Bantul on 13:45

Dalam rangka meningkatkan disiplin anggota Polsek Piyungan, Unit Propam Polsek Piyungan melaksanakan penegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) kepada seluruh personelnya di halaman Mapolsek Piyungan, Senin (5/6/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah apel pagi dengan melakukan pemeriksaan absensi kehadiran, Gampol, surat data diri, sikap tampang, serta senpi.

Kanit Propam Polsek Piyungan Aiptu Marsono menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya Gaktibplin ini agar anggota Polri khususnya Polsek Piyungan dalam melaksanakan tugas serta menegakkan hukum dapat memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat.

"Dimulai dari kedisiplinan dalam kesiapan dan kelengkapan administrasi perorangan sehingga dapat meniadakan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri," Ungkap Aiptu Marsono.

Dengan adanya kegiatan Gaktiplin ini diharapkan seluruh personel polsek Piyungan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:45

0 komentar:

CB