Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Sambangi Tempat Kos, Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 10:17

Dalam rangka mengantisipasi kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas khususnya tindak kejahatan pencurian saat Idul Fitri 1445 H, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Aiptu Wawan Giyarto S.Psi., melakukan sambang ketempat – tempat kost yang ada di wilayah binaanya. Minggu, (14/04/2024), pagi.

Pagi ini, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo menyambangi tempat kos " Asri", yang berlokasi di dusun Monggang, Kalurahan Pendowoharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, dan pada kesempatan ini Aiptu Wawan menghimbau kepada pemilik kost untuk meningkatkan kewaspadaan dan memperhatikan keamanan tempat kostnya karena mayoritas penghuni kost melaksanakan liburan atau pulang ke kampung halaman.

"Lakukan penguncian pintu gerbang dan adakan pengecekan secara rutin untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan lainya"  jelasnya.

Laporkan segera ke Polsek Sewon atau Polres Bantul apabila terjadi kerawanan kamtibmas supaya cepat diantisipasi sedini mungkin sehingga Kondusifitas kamtibnas saat Idul Fitri dapat selalu terjaga, tambahnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto S.H.M.Si., menyampaikan, mendukung langkah yang telah dilakukan seluruh anggotanya dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah, terus tingkatkan dengan tetap mengedepankan sikap santun dan humanis, jelas Kapolsek. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:17

0 komentar:

CB