Dihari Ke-10, Pos Pengamanan Lebaran Piyungan Dapat Kunjungan Dari Kabid Propam Polda DIY

Posted by tribratanewsbantul on 09:16

Dihari ke-10 pelaksanaan Operasi Ketupat Progo 2024, Pos Pengamanan Lebaran Piyungan mendapat kunjungan dari Kabid Propam Polda DIY KBP Riko Junaldy SIK MM, Sabtu (13/4/2024) siang.

Kunjungan tersebut dilakukan guna mengecek dan memastikan kesiapsiagaan personel Pos Pam Piyungan, selain itu juga untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah Piyungan dalam keadaan aman kondusif.

Kedatangan Kabid Propam Polda DIY beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Piyungan AKP Amir Machmud SIKom dan petugas jaga di Pos Pengamanan Piyungan.

Dalam kesempatan itu KBP Riko Junaldy memberikan arahan kepada personel yang jaga agar selalu melakukan pengawasan dan pemantauan di lingkungan sekitar Pospam.

Lebih lanjut, KBP Riko Junaldy berpesan kepada anggota agar selalu menjaga sikap tampang, kerapian, kesehatan dan kebersihan Pospam, tambahnya.

Menurutnya, Operasi ini merupakan Operasi Kemanusiaan jadi untuk personel yang terlibat kegiatan ini agar memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara maksimal dan humanis. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:16

0 komentar:

CB