Jelang Lebaran, Patroli Polsek Kasihan Sambangi SPBU

Posted by tribratanewsbantul on 12:20

Untuk memastikan kamtibmas yang aman kondusif saat lebaran Idul Fitri 1445 H, Polsek Kasihan menggelar patroli dengansasaran obyek vital, pertokoan dan pemukiman penduduk, Senin (8/4/2024).

Salah satu obyek vital yang disambangi yaitu SPBU Pertamina, di Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Panit Samapta Polsek Kasihan Ipda Sigit Budi yang memimpin patroli tersebut mengatakan, pihaknya akan terus memantau sejumlah SPBU yang ada di wilayah Kasihan. Tujuannya untuk memastikan pendistribusian BBM berjalan lancar pada lebaran 2024.

“Hingga saat ini tidak ada penghematan dalam penyaluran BBM, dan SPBU telah menjalankan pendistribusian sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pertamina,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Kasihan Kompol Nandang Rochman SH MH menyampaikan bahwa dari hasil pemantauan serta laporan para Babinkamtibmas stok BBM di SPBU masih aman dan mencukupi.

“Tidak ada indikasi pelanggaran dalam distribusi BBM. Semua berjalan sesuai SOP yang berlaku, dan stok BBM cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat hingga lebaran nanti,” tutupnya. (Humas Polsek Kasihan Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:20

0 komentar:

CB