Kapoksek Pajangan Hadiri Pembukaan Posko Lebaran 1445 H Satkoryon Banser Pajangan di Sindon

Posted by Humas Polres Bantul on 12:28

Kapolsek Pajangan Bapak AKP Anar Fuadi hadiri pembukaan Posko Lebaran Idul Fitri 1445 H oleh Banser PAC GP Ansor dan Satkoryon Banser Pajangan. di S3 (simpang tiga) Sindon, Guwosari, Pajangan, Minggu (7/4/2024).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Panewu Pajangan Bapak Anjar Arintaka Putra, Danramil Pajangan Lettu Inf. Sugeng serta undangan lainnya.

Kapolsek Pajangan dalam sambutannya sangat mengapreasi yang tinggi serta semoga selama kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga warga masyarakat merasa aman dan nyaman akan adanya kegiatan ini.

“Semoga dalam kegiatan ini selama 1 Minggu dapat dijalankan dengan baik serta membawa kemslaslahatan kepada warga serta bagaimana sistem jaganya dan semoga dalam kegiatan ini dapat mengurangi tingkat kecelakaan yang terjadi,” katanya.

Saat melaksanakan malam takbiran Kapolsek mengimbau kepada semua warga masyarakat agar dalam merayakan malam lebaran jangan sampai melakukan pelanggaran dan hanya di wilayahnya masing-masing serta dalam menggunakan sound jangan berlebihan karena justru akan mengganggu pengguna jalan atau warga masyarakat yang lain.

“Mari kita layani warga masyarakat Pajangan yang sedang merayakan lebaran agar merasakan kenyamanan saat di jalan maupun di rumah masing-masing,” ujarnya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB