Kapolsek Banguntapan Pimpin KRYD, Cegah Konvoi, Petasan, Kembang Api, maupun Tawuran

Posted by Humas Polres Bantul on 14:34

Mencegah gangguan Kamtibmas adanya konvoi di jalanan, petasan/kembang api yang berpotensi tawuran, Kapolsek banguntapan AKP Chandra Satria Adi Pradana SIK Pimpin giat KRYD bulan Ramadhan 1445 H, Jumat (5/4/2024).

Giat KRYD untuk mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas adanya kegiatan buka bersama dan konvoi jalanan, bermaian kembang api / petasan yang menimbulkan bahaya bagi masyarakat serta cegah terjadinya tawuran, jelas AKP Chandra.

Untuk wilayah Banguntapan strong point di depan kampus UAD Tamanan serta semua Simpang Empat dari Karangturi, Ketandan dan Blok O serta Jembatan Janti semua terkondisi dan terjaga oleh anggota Polsek banguntapan, imbuhnya.

Setiap hari kami melaksanakan kegiatan KRYD mulai pukul 19.30 - 00.00 WIB, kemudian dilanjutkan tim UKL gabungan Polsek Banguntapan dan Polres Bantul mulai pukul 00.00 sampai 07.00 WIB, tutupnya.

Kami menghimbau dan mengajak kepada semua warga masyarakat, untuk lebih peduli serta memberikan perhatian kepada putra-putri yang berusia remaja, pantau pergaulannya serta jaga komunikasi yang baik orang tua dengan anaknya maupun sekolah.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:34

0 komentar:

CB