Bakar Lemak Muspika Jetis Gelar Olah Raga Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 08:30

Sejumlah anggota Polek Jetis bersama sama jajaran ASN, TNI Polri melaksanakan senam bersama di halaman Kecamatan Jetis Bantul, Jumat 31/8/2018.

Kapolsek Jetis AKP S Parmin bersama Camat Jetis Dra Endang Rachmawati MM, Danramil Jetis Kapten Stefanus Sunarno Nampak hadir di tengah tengah peserta senam bersama yang di gelar setiap Jumat Minggu keempat ini.

Camat jetis Endang Rachmawati MM di sela sela kegiatan menyampaikan terimakasih kepada segenap jajaran pegawai, Perangkat Desa ASN TNI Polri yang telah hadir sesuai dengan agenda rutin tiap bulan yaitu senam berasama.

"Dalam jiwa sehat terdapat raga yang kuat demikian sepatah kata kita sering dengarkan bersama senam bersama ini sebagai upaya menerapkan pola hidup sehat.

Tugas sehari - hari harus kita imbangi dengan olah raga minimal 30 menit setiap hari agar membakar sisa sisa kalori yang lebih agar tidak tertimbun menjadi lemak" jelasnya.

Tugas tugas berat di depan menanti, persiapkan diri fisik dan mental sertaa enjoy agat kita selalu fresh menghadapi tantangan, secara rokhani kita juga telah melaksanakan pengjian bersama setiap selasa kliwon, yang tentunya akan menunjang dalam kita bekerja dalam berkehidupan beragama"pungkasnya.

Selesai acara akan dilaksanakan santap pagi bersama di halaman kecamatan  jetis. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB