Bripka Sulistriyanto, SH Membantu Penyeberangan Pelajar Di SMP N 2 Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 10:01

Bamin Unit Binmas Polsek Sanden, Bripka Sulistriyanto, SH melaksanakan tugas pos pagi pengaturan arus lalu lintas di jalan Samas depan SMP Negeri 2 Sanden membantu menyeberangkan pengguna jalan dan anak sekolah, Rabu (26/9/2018) mulai jam 06.15 Wib.

Tugas rutin pos pagi sebagai upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta meminimalisir faktor penyebab kecelakaan berlalu lintas di jalan raya utamanya di wilayah hukum Polsek Sanden.

Kapolsek Sanden AKP Riwanta mengatakan bahwa setiap pagi hari anggotanya diterjunkan di penggal jalan maupun depan sekolahan guna melakukan pos pagi pengaturan arus lalu-lintas. Tugas ini dilakukan setiap pagi untuk melancarkan arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu-lintas. Pengaturan arus lalu-lintas dilaksanakan di pagi hari karena mulai pagi masyarakat mulai berangkat menjalankan aktifitasnya, ada yang menuju tempat kerja, ke pasar ataupun ke sekolah, kata Kapolsek Sanden.

Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, tugas pos pagi juga sebagai sarana berinteraksi dengan masyarakat melalui pelayanan yang simpatik secara tulus, senyum, sapa dan salam. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB