Sosialisasi Pengisian Lowongan Pamong Desa Donotirto Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Bhabinkamtibmas Desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto menghadiri Sosialisasi Lowongan Kasi Pemerintahan dan Kasi Pelayanan Desa Donotirto di rumah Kepala Dusun Mriyan Tri Sudaswadi. Jum'at (28/09/2018) malam.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh pemerintah Desa Donotirto dan dihadiri Lurah Desa Donotirto Jurahimi beserta pamong, ketua tim sembilan H. Sugito S.Pd dan puluhan warga dusun Mriyan.

Sosialisasi pengisian lowongan dua pamong desa disampaikan oleh lurah Donotirto Jurahimi, Ia menyampaikan bahwa Payung Hukum dalam pemilihan ini adalah Perda Kabupaten Bantul No. 5 tahun 2016 tentang Pamong Desa.

Untuk itu kepada warga dusun Mriyan yang berkeinginan ikut kompetisi ini agar segera mendaftarkan diri melalui kantor Desa Donotirto, pendaftaran sudah dimulai dan akan ditutup pada tanggal 13 Oktober nanti, jelasnya.

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas desa Donotirto Aiptu Sri Sukamto menyampaikan pesan Kamtibmas yang berkaitan dengan sosialisasi Pengisian lowongan pamong Desa dan diharap menjelang Pemilu 2019 untuk turut berperan aktif mensukseskan jalan pesta Demokrasi agar tercipta Kamtibmas yang kondusif, tutupnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB