Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Hadiri Pelantikan dan Bimtek KPPS Pilurdes Ngestiharjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:50

Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH mewakili Kapolsek Kasihan AKP Y Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Pelantikan dan Bimtek KPPS Pilurdes Ngestiharjo di Rumah Makan Pondok Sekeco Dusun Soragan, Desa Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Rabu (26/09/2018) pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam acara ini Kabag Pemdes Kabupaten Bantul Jazim Azis, SH,  Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA,  Plt Lurah Desa Ngestiharjo Wiji Harini, S.Sos.MM, Panitia Pilurdes  dan BPD Ngestiharjo, 146 anggota KPPS dari 6 pedukuhan, Pamong Desa Ngestiharjo, Bhabinkamtibmas Desa Ngestiharjo Bripka Budi Sunaryo, SH, Babinsa Ngestiharjo Serda Sugiyono dan undangan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua KPPS se-Desa Ngestiharjo diawali dengan pembacaan SK pengangkatan yang dilakukan oleh KPPS Ngestiharjo.

Kabag Pemdes Kabupaten Bantul Jazim Azis, SH yang menjadi narasumber dalam bimtek antara lain menyatakan bahwa suksesnya pelaksanaan pemilihan lurah desa salah satu faktornya adalah kinerja KPPS. Yaitu melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang ada dan memegang teguh sumpah jabatan yang telah diucapkan pada saat pengangkatan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:50

0 komentar:

CB