Kapolsek Kasihan Menghadiri Pelepasan Purna Tugas Kasi Kesejahteraan Desa Tirtonitmolo

Posted by tribratanewsbantul on 07:25

Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Aiptu Sudarsana mendampingi Kapolsek Kasihan AKP Y. Tarwoco Nugroho, SH menghadiri pelepasan purna tugas Kasi Kesejahteraan Desa Tirtonitmolo Bapak Drs. H. Nursalim di Gedung Griyo Nirmolo Baldes Tirtonirmolo dusun Padokan Lor RT 06, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Jum'at (31/08/2018) pukul 20.00 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA, Kapolsek Kasihan AKP Y.Tarwoco Nugroho, SH,  Pj.Danramil Kasihan Kapten Inf. Rajiko, Kasi Pem Kecamatan Kasihan Wiji Harini, S.Sos.MM, Lurah Desa Tirtonirmolo HM. Marwan MS, SH, Jajaran Anggota BPD Tirtonirmolo, Jajaran Kadus Se-Desa Tirtonirmolo, Perwakilan Ketua RT Se-Desa Tirtonirmolo, Ketua PKK dan Jajarannya dan tamu undangan.

Acara diawali dengan Sepatah dua kata dari Kepala Desa Tirtonirmolo dan Sekretari Kecamatan Kasihan  kemudian di lanjut dengan pamitan dari Bapak H.Nursalim yang menjalankan Purna mengakhiri tugas sebagai Kasi Kesejahteraan Desa Tirtonirmolo.

Beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh Pamong dan Staff Desa Tirtonirmolo atas kerjasamanya selama menjabat di Desa Tirtonirmolo, beliau juga menyampaikan mohon maaf apabila selama menjabat ini banyak kekurangan dan kesalahan.

Pada sambutannya, Kepala Desa Tirtonirmolo Bapak HM. Marwan MS, SH menyampaikan, “Pemerintah Desa Tirtonirmolo memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan berterima kasih yang sebesar-besarnya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan oleh Bapak H. Nursalim saat bekerja Aktif  sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Desa Tirtonirmolo yang dulu sering disebut dengan sebutan Kepala Bagian Pembangunan”, pungkasnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:25

0 komentar:

CB