Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Amankan Penyaluran BST Kemensos Tahap VII

Posted by tribratanewsbantul on 08:38

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan sambang dan monitoring Penyaluran BST Kemensos  Tahap VII bertempat di Pendopo Balai Desa Caturharjo, Pandak, Bantul, Rabu (21/10/2020) jam 10.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut PT Pos Indonesia dipimpin bapak Yayan, Pj Lurah Desa Caturharjo Guribanto, SIP, Kaur Keuangan Desa Caturharjo Latifah Mei Arumsari S.Keb, Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Nugroho, Pendamping TKPK Bapak Fauzan, Kepala Dusun Se Desa Caturharjo dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bantuan Sosial Tunai Bulan Oktober tahun 2020 desa Caturharjo diterimakan kepada 192 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang mana setiap KPM-nya akan menerima uang tunai sebesar Rp.300.000,-.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan pencegahan covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak seluruh KPM yang hadir dalam penyaluran BSR ini agar selalu melaksanakan 3M atau protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Yaitu dengan selalu menggunakan masker dan menerapkan social distance dalam setiap kegiatan. Selain itu juga diharapkan selalu menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitizer dan agar masyarakat untuk menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:38

0 komentar:

CB