TTNT & Asade Polres Bantul, Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Mukti Insani

Posted by tribratanewsbantul on 14:50

Ikatan Alumni Dikmaba (Ikaba) Polri TA 2002 Polres Bantul yang tergabung dalam TTNT & Asade Community menggelar acara bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun ke-21 Dikmaba (Ikaba) Polri TA 2002 ini, diisi dengan pemberian bantuan bingkisan berupa sembako.

Ketua Panitia Pelaksana bakti sosial, Aipda M. Anas Ma'ruf, S.H. mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Ikatan Alumni Dikmaba Polri TA 2002 Polres Bantul kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan.

"Kegiatan ini untuk memperingati HUT ke-21 pengabdian kami di Institusi Polri. Kami melihat, kondisi masyarakat yang membutuhkan. Maka, sedikit kami sisihkan rezeki untuk membantu mereka," terang Anas, Sabtu (30/12/2023).

Puluhan sembako yang disalurkan, kata Anas, dibagikan ke anak-anak Panti Asuhan Mukti Insani. Panti asuhan yang dihuni oleh penyandang disabilitas dengan alamat di Tingas, Jl. Cepoko Raya No.Rt 05, Bondalem, Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Meski bantuan yang diserahkan tak seberapa, semoga dapat meringankan beban mereka yang kekurangan dan membutuhkan,” jelasnya.

Anas menambahkan, kegiatan bakti sosial semacam ini akan rutin dilaksanakan setiap di bulan Desember bertepatan dengan ulang tahun Alumni Dikmaba (Ikaba) Polri TA 2002.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:50

0 komentar:

CB