Kapolsek Sewon , Pimpin Langsung Pengamanan Malam Natal Di Gereja Santo Martinus

Posted by Humas Polres Bantul on 10:23

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto,SH.MSi. memimpin pengamanan malam perayaan Natal di Gereja Santo Martinus, Santo Martinus yang beralamat di jalan Imogiri Barat Km. 07, Dusun Semail, Rt 02, Bangunharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Minggu (24/12/2023) malam.

Dalam pengamanan tersebut Polsek Sewon menerjunkan 10 personel dan dibantu Babinsa Koramil 04/Sewon, personil Satpol PP. Kabupaten Bantul, FPRB, Linmas Kalurahan Bangunharjo, Banser, dan Rapi Sewon

"Di wilayah Kapanewon Sewon sendiri ada 3 gereja. Satu diantaranya Gereja Santo Martinus yang merupakan gereja yang jemaatnya cukup banyak,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, pada pengamanan perayaan Natal ini Polsek Sewon menempatkan personilnya secara maksimal untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat.

Sementara itu, Misa Natal hari ini diikuti kurang lebih 350 jamaat dipimpin oleh Romo Dr. Bernadus Agus Rukiyanto, SJ., dengan mengambil tema "Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi". (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB