Wakapolres Bantul, Cek Kesiapan Pos Pam Lilin Progo Druwo

Posted by Humas Polres Bantul on 09:12

Wakapolres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini SIK MM, hari ini melakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin Progo 2023 Pos Pam Druwo yang berlokasi di Ruko Paris Square, Jl. Ringroad Selatan, Druwo, Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Kamis (28/12/2023), siang.

Dalam pengecekan tersebut, Wakapolres melaksanakan pengecekan kesiapan sarana dan prasarana pendukung di Pospam, serta kesiapan personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Progo 2023.

Wakapolres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini SIK MM mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk pengecekan kesiapan Polres Bantul dalam rangka mengamankan dan menjaga kamtibmas selama kegiatan Ops Lilin Progo Tahun 2023.

“Kami minta seluruh personel mengupayakan kerja maksimal dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat pada natal dan tahun baru,” ungkap Wakapolres.

Ia juga berpesan agar seluruh personil melakukan buddy system dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan melaporkan setiap perkembangan situasi secara berjenjang.

Wakapolres juga menyampaikan bahwa kegiatan Ops Lilin Progo 2023 dalam Pam perayaan natal dan tahun baru akan berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, dengan kapasitas pengendara atau pemudik yang jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya.

“Oleh karena itu, saya berharap seluruh personil dapat melaksanakan tugas operasi ini dengan sungguh-sungguh, dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan SOP yang ada, sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas maupun kemacetan,” tutup Wakapolres. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB