Polsek Banguntapan: Natal 2023 Wilayah Hukum Polsek Banguntapan Aman

Posted by Humas Polres Bantul on 08:37

Kapolsek Banguntapan AKP Candra Satria Adi Pradana SIK bersama Panewu serta Danramil Banguntapan memantau pelaksanaan pengamanan Natal 2023 di Gereja Wilayah Kapanewon Banguntapan, Jumat (25/12/2023).

Maksud dan tujuan dilaksanakan pengamanan untuk menciptakan dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman nyaman dan tentram sehingga umat Kristiani khusyuk melaksanakan ibadah Natal tahun 2023.

Adapun gereja yang melaksanakan ibadah perayaan natal di antaranya Gereja Santo Paulus pringgolayan, GKJ karangbendo, BFA Center, GKJ Wonocatur, Gereja Pantekosta Indonesia Ngentak Baturetno.

Semua gereja tersebut diatas dilaksanakan pengamanan oleh personil Polri Polsek Banguntapan dibantu dari anggota Koramil Banguntapan, Satpol PP, Linmas serta internal gereja masing-masing.

Agar anggota yang melaksanakan pengamanan gereja perhatikan situasi sekitar, tanggap potensi gangguan kamtibmas sekitar, dan himbauan Petugas Internal jika ada yang nawa tas ransel besar agar dititipkan dewan gereja.

Kegiatan ibadah perayaan natal umat Kristiani di wilayah hukum Polsek Banguntapan semua berlangsung dalam keadaan aman tertib dan terkendali.

Tidak lupa Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota Polsek Banguntapan dan instansi terkait atas bantuan dan kerjasamanya dalam pengamanan Natal 2023 di wilayah Polsek Banguntapan.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB