Pastikan Pelaksanaan Natal Aman, Kapolres Bantul Cek Kesiapan Personel Polsek Sewon di Gereja Santo Martinus Bangunharjo

Posted by Humas Polres Bantul on 09:35

Kapolres Bantul AKBP Michael R Risakotta, S.H., S.I.K. bersama dengan PJU Polres Bantul., mendatangi sejumlah gereja untuk mengecek kesiapan personel pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Progo 2023 dan salah satunya pengecekan di Gereja Santo Martinus yang berlokasi di Jalan Imogiri Barat Km 07, Yogyakarta, atau lebih tepatnya di jalan Imogiri Barat, dusun Semail Rt 02, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Minggu ( 24/12/2023), malam.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto, S.H.,M.Si., dan Panewu Sewon Hartini SIP,MM. serta pihak gereja ibu Dimitria Dwikora Ratnasari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bantul AKBP Michael R Risakotta, S.H., S.I.K., mengatakan, kedatangannya untuk mengecek kesiapan anggota yang melaksanakan pengamanan di gereja Santo Martinus, selain itu juga memastikan anggota benar benar melaksanakan tugas dengan baik dan dapat bersinergi dengan masyarakat, pemerintah, relawan, serta ormas yang secara bersama – sama membantu Polri melaksanakan tugas pengamanan malam ini yang mana bertujuan agar memberikan rasa nyaman dan aman khususnya para jemaat yang melaksanakan peribadatan misa natal.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Kapolres juga menyampaikan pesan kepada personil untuk selalu berhati hati dalam bertugas, menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab agar masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal benar benar merasa aman dan nyaman tanpa ada gangguan,” tutupnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:35

0 komentar:

CB