Sinergitas TNI-POLRI, Polsek dan Koramil Srandakan Gelar Patroli Bersama

Posted by Humas Polres Bantul on 09:20

Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024,  Polsek dan Koramil Srandakan melaksanakan patroli bersama di wilayah hukumnya, Selasa (26/12/2023).

Hal itu dilakukan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), patroli itu juga dilakukan untuk menjalin sinergitas antara Polri dan TNI, selaku pelayan masyarakat.

Kapolsek Srandakan, Kompol Slamet Subiyantoro, mengatakan, kegiatan patroli tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di malam hari saat warga masyarakat tengah beristirahat.

“Kegiatan patroli ini dilakukan menyambangi masyarakat, dengan sasaran tempat umum, warkop, warga masyarakat sedang berkumpul serta tempat pemukiman warga,” ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan patroli itu, petugas juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang nongkrong untuk bersama sama menjaga harkamtibmas kondusif dan melaporkan ke Polsek jika terjadi Guantibmas, atau hal-hal yang mencurigakan.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB