Warga di Wilayah Tugasnya Meninggal Dunia, Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangtalun Hadiri Takziah

Posted by Humas Polres Bantul on 08:46

Mendengar salah satu warga di wilayah tugasnya meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Kalurahan Karangtalun Brigadir Angga Aditya Pratama langsung menuju kerumah duka Minggu (24/12/2023).

Kehadiran  bhabinkamtibmas tersebut merupakan wujud kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap warganya yang sedang berduka.

Disamping melakukan Takziah Brigadir Angga Aditya P juga membantu pengaturan agar prosesi upacara pemberangkatan jenazah di Dusun Kruduk bisa berjalan lancar.

Ditempat terpisah Kapolsek Imogiri Kompol Suharno. M.Kom. CEH. CHFI Mengungkapkan atas kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan di wilayahnya merupakan  wujud nyata  melaksanakaan komunikasi sosial dengan warga, sehingga terjalin silaturahmi yang akrab antar Bhabinkamtibmas dengan warganya.

Kami jajaran Polsek Imogiri mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya alm Bpk Sri Rejeki semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin YRA”. Kata Kompol Suharno. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:46

0 komentar:

CB