Edisi Penutup Jumat Curhat 2023, Kapolda DIY Kembali Sapa Mahasiswa

Posted by tribratanewsbantul on 14:19

Di edisi terakhir Jumat Curhat 2023 ini, Kapolda DIY Irjen Suwondo Nainggolan kembali menyapa mahasiswa dengan mendatangi Universitas Teknologi Digital Indonesia (UTDI), Jumat (29/12/2023).

Dalam acara tersebut, Kapolda DIY beserta rombongan disambut hangat Rektor Universitas Teknologi Digital Indonesia Sri Redjeki, dan ratusan mahasiswa.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Yayasan Pendidikan Widya Bakti Teguh Wijono Budi Prasetijo, Wakapolda DIY Brigjen Adi Vivid AB, Pejabat Utama Polda DIY.

Mengawali acara, Sri Redjeki mengucapkan terima kasih kepada Polda DIY khususnya Kapolda DIY telah hadir untuk memberikan semangat kepada para mahasiswa.

“Terima kasih juga untuk para mahasiswa yang antusias mengikuti acara ini, silakan bila ada pertanyaan bisa langsung disampaikan saja,” ucapnya.

Kapolda DIY, Irjen Suwondo menyatakan bahwa Polda DIY mempunyai ukuran kerja sebagai standar, maka diperlukan adanya masukan serta penilaian dari masyarakat.

"Kita akan melakukan upaya untuk terus memperbaiki apa yang kurang dari kami, serta kami akan dengarkan apa yang menjadi masukan dari masyarakat," ucap Kapolda.

Selain memberikan sambutan, Kapolda juga menjawab pertanyaan dan masukan dari para mahasiswa yang hadir dalam acara Jumat Curhat kali ini.

Salah satunya dari Aurelis Suryopaluh salah satu mahasiswa dari Flores. Dalam kesempatan ini, Aurelis bertanya kepada Kapolda DIY terkait sikap Polda DIY dalam menghadapi penipuan yang marak terjadi.

"Kita sudah melakukan upaya preemtif, preventif, dan penegakkan hukum. Kita akan terus mengupayakan untuk mengurangi kasus penipuan yang ada," jawab Kapolda.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:19

0 komentar:

CB