Peringati Hari Relawan Palang Merah Indonesia 2023, PMI Bantul Gelar Majelis Sholawat dan Doa Bersama

Posted by Humas Polres Bantul on 09:34

Kapolsek Bantul Kompol Budi Riyanto S.Sos menghadiri Sholawat dan Pengajian Akbar "Relawan Bersholawat" dalam rangka memperingati Hari Relawan yang Ke-18 Tahun 2023 di Halaman Markas PMI Kabupaten Bantul, Selasa (26/12/2023) malam.


Hari Relawan PMI 2023 yang diperingati pada tanggal 26 Desember 2023 setiap tahunnya. Peringatan Hari Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) adalah dalam rangka memperingati peran serta jasa para relawan atau anggota Palang Merah di Indonesia. 


Ketua panitia Relawan PMI Bantul Galih Riyanto mengatakan untuk peringatannya tahun ini menyelenggarakan Relawan bersholawatan dalam tema “Bersatu Dalam Kerelawanan”. 

Dengar tema tersebut, masyarakat dapat turut serta memperingati Hari Relawan PMI menghadiri majelis sholawatan dan doa bersama malam nanti (26/12/23) di halaman markas PMI Kabupaten Bantul dan juga live streaming melalui canel YouTube PMIKABUPATENBANTUL. 


” Tahun ini kita selenggarakan majelis sholawat dan doa bersama khususon mendoakan kawan kawan kita pejuang relawan PMI yang telah gugur dalam penugasan di berbagai bencana dan warga korban tsunami Aceh 2004 silam,” ungkapnya. 


Majelis sholawat dan doa bersama nantinya akan di pimpin oleh Habib Umar Zaki bin Abu Bakar Assegaf ,dan KH Imam Syajaroh (Gus Jaroh ) pengasuh ponpes Ibnu Hadi Prambanan di iringi grup Hadroh Azzaki.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB