Gelar Apel Pengamanan, Polres Bantul Siap Amankan Malam Tahun Baru 2024

Posted by tribratanewsbantul on 20:17

Kapolres Bantul AKBP Michael R. Risakotta SH SIK memimpin apel pengamanan malam tahun baru 2024, di halaman Mapolres Bantul, Minggu (31/12/2023).

Apel dihadiri Wakapolres Bantul Kompol Ika Shanti Prihandini SIK MM, PJU Polres Bantul dan diikuti anggota Polres Bantul yang terlibat pengamanan.

Dalam arahannya, Kapolres Bantul mengatakan bahwa apel ini dilakukan untuk mengecek kesiapan personel dalam pengamanan malam tahun baru 2024.

"Pengamanan malam ini dilaksanakan dengan cara menempatkan personel di tempat-tempat keramaian, rawan ganguan kamtibmas dan rawan kemacetan maupun laka lantas," tutur Kapolres.

Adanya pengamanan ini, lanjut dia, maka potensi gangguan kamtibmas bisa dianalisa dan diantisipasi, sehingga perayaan malam tahun baru 2024 di wilayah Bantul dapat berjalan dengan aman, lancar serta kondusif.

"Kita semua berharap, masyarakat dapat merayakannya dengan aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Ia juga mengimbau, agar seluruh masyarakat tidak melakukan euforia dengan perayaan ataupun pesta yang berlebihan.

Mengakhiri arahannya, Kapolres berpesan agar seluruh personel melaksanakan tugas pengamanan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, serta jaga keselamatan dan tetap tingkatkan kewaspadaan.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, serta jaga keselamatan dan tetap waspada dengan berbagai tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas,” pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:17

0 komentar:

CB