Dua Mobil Bertabrakan di Jalan Imogiri Bantul, 5 Orang Terluka

Posted by Humas Polres Bantul on 12:33

Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil terjadi di Jalan Imogiri Timur KM 12, Pedukuhan Karangsemut, Kalurahan Trimulyo, Jetis, Bantul. Akibat kecelakaan itu, lima orang terluka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bantul, Ipda Reni Juliani mengatakan tadi sekitar pukul 12.00 WIB, mobil bernomor polisi AB 1240 CX yang dikemudikan Dhoif Nurudin (38) melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Mobil itu membawa tiga penumpang.

Ketiga penumpang itu ialah Indah Imroatun (35), NN (13) dan FA (7), semuanya warga Kapanewon Pleret, Bantul.

"Lalu dari arah berlawanan melaju mobil (putih) bernomor polisi AB 1963 DW yang mau menyalip kendaraan di depannya," kata Reni, Senin (25/12/2023) petang.

Mobil putih yang dikemudikan Dedy Hartanto (36) itu juga membawa tiga penumpang. Ketiganya adalah Rakhatika Mardiatuti (42), Ngateman (57) dan Sri Anjarwati (54), semuanya warga Kapanewon Banguntapan, Bantul.

"Karena melaju terlalu ke kanan hingga melewati marka, mobil warna putih menabrak mobil dari arah berlawanan," ujar Reni.

Akibat kejadian tersebut, mobil AB 1240 CX mengalami kerusakan pada as roda belakang, pintu belakang kanan ringsek, pintu belakang kiri ringsek, kaca pintu kiri belakang pecah, dan spion kanan pecah. Sedangkan sopirnya tidak mengalami luka.

"Untuk tiga penumpang ada yang sakit pada bagian dada, lalu ada yang dahinya benjol, dan pelipis memar. Semuanya rawat jalan," ucap Reni.

Adapun mobil AB 1963 DW mengalami kerusakan pada as roda depan lepas, bumper depan ringsek dan spion kanan pecah. Sedangkan sopir dan salah satu penumpangnya mengalami luka.

"Sopir mengalami patah tulang leher dan satu penumpang mengalami luka robek pada bagian bibir. Untuk dua penumpang lainnya tidak mengalami luka," pungkas Reni.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:33

0 komentar:

CB