Kapolsek Pandak Pimpin Pelaksanaan Operasi Yustisi di Pasar Jodog

Posted by tribratanewsbantul on 13:05

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH pimpin pelaksanaan Operasi Yustisi penertiban dan himbauan penggunaan masker bertempat di Pasar Jodog, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Senin (19/10/2020) jam 09.30 WIB.

Hadir dalam Kapolsek Pandak AKP Wartono, S.H, Kasi Trantib Kecamatan Pandak Widi Purwanto SIP, Kanit, Kasi Polsek Pandak Beserta Anggota, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH, Babinsa Desa Gilangharjo Serka Basudi dan Lurah Pasar Jodog Sukamto.

Kapolsek Pandak pimpin pelaksanaan Operasi Yustisi gabungan dengan Forkompincam Kecamatan Pandak dan TNI. Kegiatan Operasi YUSTISI di Pasar Jodog, Gilangharjo, Pandak tersebut berkaitan dengan penertiban dan himbauan penggunaan masker serta himbauan tentang aturan protokol kesehatan kepada para Pedagang serta Pengunjung Pasar guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH berkesempatan menyampaikan himbauan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar jodog agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan Memakai Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer. Diharapkan dengan telah dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19 di masyarakat. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:05

0 komentar:

CB