Pengamanan Pentas Musik Di Dusun Krebet

Posted by tribratanewsbantul on 11:13

Selasa, 26 April 2016 jam 19.30 Wib, bertempat di Lapangan Bola Voli Tingkir Dusun Krebet, Sendangsari, Pajangan diselenggarakan pentas musik dari Kelompok Musik Regee Mobile Shop Boombox PT. Gudang Garam Yogyakarta.

Hadir dalam kesempatan ini H. Sapta Sarosa, S. Psi DPRD Kab. Bantul, Kepala Dukuh Krebet Bpk. Kemiskidi, Bhabinkamtibmas Desa Sendagsari Aipda Tetepana, Bamin Sihumas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi. Masyarakat yang menyaksikan pertunjukkan sejumlah ± 50 orang.

Menurut Koordinator Mobile Shop Boombox Sdr. Aep Rosadi, kegiatan ini dalam rangka tour kecil-kecilan untuk lebih mengenalkan produk dari PT. Gudang Garam khususnya rokok Surya Pro Mild. Selain itu untuk memberikan hiburan kepada masyarakat khususnya Krebet Sendangsari Pajangan.

Kelompok Musik Regee Prahu Karet dari Yogyakarta menghibur warga Krebet sambil diselinggi permainan dan pemberian hadiah doorprice kepada masyarakat yang menyaksikan.

Selama acara berlangsung personil Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:13

0 komentar:

CB