Kapolres Bantul Pimpin Sertijab Kasat Lantas Dan Kasat Binmas

Posted by tribratanewsbantul on 12:31

AKP Mohammad Faisal Pratama, SH, SIK resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bantul yang baru menggantikan AKP Supriyantoro, SH, SIK yang diangkat menjadi Kapolsek Mlati Polres Sleman. Sebelum menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bantul, AKP Mohammad Faisal Pratama, SH, SIK sebelumnya menduduki jabatan Paur Subbagselek Bagdalpers Ro SDM Polda DIY.

Selain jabatan Kasat Lantas,  jabatan Kasat Binmas juga mengalami perubahan, Kasat Binmas yang dijabat oleh AKP Rita Suwadi, SH, MM, SIK resmi digantikan oleh AKP Handiko Widiyanto, SH, MH yang sebelumnya memangku jabatan sebagai Kaurpatun Korsis SPN Polda DIY. Selanjutnya AKP Rita Suwadi, SH, MM, SIK akan menjabat sebagai Kasubbagpsipol Bagpsi Ro SDM Polda DIY.

Upacara serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kasat Binmas digelar di aula Polres Bantul, Senin, 25 April 2016, dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul, AKBP Dadiyo, SIK dan diikuti oleh para pejabat di lingkungan Polres Bantul, Kapolsek jajaran dan Bhayangkari.

Dalam amanatnya AKBP Dadiyo, SIK tak lupa mengucapkan terima kasih kepada AKP   Supriantoro, SH, SIK  dan   AKP Rita Suwadi, SH, MM, SIK atas kerja sama dan pengabdiannya selama menjabat Kasat Lantas dan Kasat Binmas di Polres Bantul.

“Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh dan semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada para pejabat yang baru dilantik yakni AKP Mohammad Faisal Pratama, SH, SIK dan AKP Handiko Widiyanto, SH, MH. “Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini , saudara akan mampu melaksanakan tugas sebagai Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polres Bantul dengan baik,” katanya.

Kapolres juga memerintahkan para pejabat yang baru melanjutkan program-program dari pejabat lama jika dinilai baik. “Buat terobasan-terobosan yang bersifat inovatif dalam rangka trust building dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” imbuhnya.

“Dan akhirnya, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi setiap langkah pengabdian kita dalam menegakkan supremasi hukum, menjaga kamtibmas serta sebagai pelindung, pengamyom dan pelayanan masyarakat ,” tutupnya.

Setelah upacara serah terima jabatan selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama oleh Kapolres Bantul. Para pejabat yang barupun diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri. Acara diakhiri dengan sesi jabat tangan dengan para pejabat baru dan lama. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:31

0 komentar:

CB