Razia Kendaraan Di Desa Segoroyoso Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 10:48

Di Jalan pertigaan desa Segoroyoso dilakukan Razia kendaraan oleh petugas gabungan Polsek Sewon, Bantul, Jetis dan Polsek Pleret, Kamis. 21 April 2016 dipimpin oleh Ipda Widayadi.

Sasaran Razia gabungan adalah bahan peledak, senjata api, senjata tajam, narkotik dan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor.

Dalam pelaksanaan razia, petugas dengan sopan namun tegas menghentikan semua kendaraan bermotor yang melewati jalan tersebut untuk diadakan pemeriksaan. Bagasi sepeda motor maupun mobil dan barang bawaan tidak lepas dari pemeriksaan petugas. Surat surat identitas diri maupun kendaraan juga diperiksa dengan teliti oleh petugas.

Setelah beberapa jam razia dilaksanakan, petugas tidak menemukan barang yang yang dijadikan sasaran razia namum petugas telah menegur beberapa pengguna jalan dikarenakan tidak melengkapi kelengkapan sepeda motor sesuai aturan.

Kasi Humas Polsek Pleret Aiptu Sawaldi menjelaskan, Razia ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah peredaran Narkoba dan tindak kejahatan guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah Pleret dan sekitarnya, jelasnya. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:48

0 komentar:

CB