Doa Bersama Pembangunan Perumahan Bukit Tentrem Jambean Triwidadi Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 11:12

Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng menghadiri acara doa bersama mengawali pembangunan rumah bersubsidi "Bukit Tentrem Triwidadi" oleh PT. Paradua Bangun Nusantara Kantor Cabang Yogyakarta bertempat di rumah Bpk. Saniman Dusun Jambean RT 04, Triwidadi, Pajangan, Bantul. Minggu, 24 April 2016.

Dalam kesempatan ini hadir Komisaris PT Paradua Bangun Nusantara Bpk. Wicahyo Ratono, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kepala Dukuh Jambean Bpk. Ribut Kamseno, Ketua LPMD Desa Triwidadi Drs. Sukamtri, Kasi Ekbang Dan LH Kec. Pajangan Budi Suryono, S.Sos, Bpk. Sinto, R. Adji Antariksa, M.Psi (Dirut Opserasional Paradua Yka), Direktur dan Staf PT. Paradua Bangun Nusantara Jakarta dan warga masyarakat Jambean sejumlah 100 orang.

Kepala Dukuh Jambean Bpk. Ribut Kamseno mengharapkan kesepakatan antara perusahaan dan warganya yang selama ini telah disepakati mengenai pembangunan perumahan menengah kebawah bersubsidi agar dipenuhi. Semoga pembangunan ini membawa manfaat dan kemajuan untuk masyarakat Jambean dan Triwidadi.

Komisaris Bpk. Wicahyo Ratono menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Kecamatan Pajangan, Muspika Kec. Pajangan, Desa Triwidadi, Kepala Dukuh dan Warga Jambean atas pembanguan ini.

PT. Paradua ini didirikan oleh Alumni SMA Nusantara di Magelang dan kami ingin membantu membangun Negara Indonesia ini. Kami melihat potensi ditempat ini untuk dibangun bersama-sama. Kami tidak ada artinya tanpa dukungan dari Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu yang hadir dalam kesempatan ini. Kami berharap pembangunan ini dapat memberi dampak positif, kami mohon dukungan dan masukkan untuk mengawal pembangunan ini.

Acara dilanjutkan dengan serahterima Surat Kesepahaman pembangunan perumahan Bukit Tentrem dengan warga Plambongan yang diwakili oleh Kepala Dukuh Jambean Bpk. Ribut Kamseno dengan Bpk. Dony Irawan, peralatan olahraga Voli oleh Bpk. Yusuf dengan tokoh pemuda Jambean, peralatan Paud oleh Bpk. Herbert Situmorang, Doa bersama oleh Kaum Rois Bpk. Kudhoridan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Bpk. Honda Zaelan dan pemancangan patok Bpk. Chardin Trinanda.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dalam sambutannya menyampaikan musyawarah pembangunan perumahan ini lumayan alot sekali, sebanyak 5 kali pertemuan, kami Pemerintah Kec. Pajangan selalu memfasilitasinya. Kami mohon kepada PT. Paradua, tidak hanya membangun perumahan namun disertai ikutan-ikutan program yang nantinya bisa memberdayakan masyarakat Pajangan pada umumnya dan Triwidadi khusunya. Kami yakin PT. Paradua ini insan-insan yang profesional, segalanya bisa dipertanggungjawabkan.

Hingga selesainya acara doa bersama pembangunan perumahan Bukit Tentrem Triwidadi di Jambean situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:12

0 komentar:

CB