Ny Kadilem Tersambar Petir Di Sawah

Posted by tribratanewsbantul on 19:27

Ny. Kadilem (55  tahun) buruh tani warga Grogol VII, Parangtritis, Kretek, Bantul meninggal dunia tersambar petir di ditengah sawah Sabrangan dusun setempat, Selasa, 26 April 2016 jam 14.30 Wib.

Kapolsek Kretek Kompol Supardi menjelaskan, saat hujan, Korban dan Slamet (50 tahun) menggarap sawah. Tiba tiba terdengar suara petir menggelegar yang mengkejutkan Slamet. Kemudian Slamet melihat ke arah Korban yang jaraknya kurang lebih 50 meter dari dirinya ternyata tidak kelihatan.

Karena curiga terjadi apa apa dengan korban, selanjutnya Slamet mencari dan mendapati korban dalam keadaan tengkurap dengan luka bakar di bagian kepala dan dada.

Melihat keadaan korban yang mengkuatirkan itu lalu Slamet minta tolong kepada Suradi (57 tahun) untuk bersama sama membawa korban ke Balai Pengobatan dusun Duwuran, namun Korban tidak tertolong dan meninggal dunia kemudian dilaporkan ke Polsek Kretek

Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Bantul dan petugas medis Puskesmas Kretek pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Lalu Korban dinyatakan meninggal dunia murni karena tersambar petir kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan, jelas Kapolsek Kretek. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:27

0 komentar:

CB