Muspika Srandakan Bawa Ibu Ngapiyem Ke Rumah Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 19:37

Kapolsek Srandakan Kompol Endang Suprapto, SH bersama jajaran Muspika Srandakan dan Instansi terkait lainya membesuk warga miskin ibu Ngapiyem (75 tahun) yang sedang sakit dirumahnya dusun Kukap Poncosari Srandakan Bantul, Sabtu, 26 April 2016 pukul 09.00 Wib.

Awalnya, Kapolsek Srandakan mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Poncosari Srandakan Aiptu Dalija bahwa di Dusun Kukap ada warga yang sudah lama sakit tapi belum mendapat perawatan medis di karenakan warga tersebut tergolong tidak mampu (miskin).

Mendapat keterangan itu selanjutnya Kapolsek Srandakan bersama jajaran Muspika serta petugas Puskesmas Srandakan langsung mengecek ke kediaman ibu Ngapiyem. Ternyata benar, setelah sampai dirumah ibu Ngapiyem, Kapolsek beserta jajaran Muspika menyaksikan langsung ia sakit tergolek lemas tanpa baju diatas tempat tidur beralaskan tikar.

Setelah diadakan koordinasi oleh Muspika, akhirnya disepakati ibu Ngapiyem di bawa ke RS Panembahan Senopati Bantul untuk mendapat perawatan sebagaimana mestinya dengan gratis. (Sihumas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 19:37

0 komentar:

CB