Penerimaan PKL Mahasiswa Akbid Umi Khasanah di Desa Guwosari

Posted by tribratanewsbantul on 17:30

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH menghadiri acara penerimaan PKL Mahasiswa Akademi Kebidanan Umi Khasanah Bantul bertempat di Balai Desa Guwosari Pajangan Bantul, 20 April 2016.

Hadir dalam acara ini Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, SE, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, PJ Dukuh Kadisono Yudi Susanto, Kepala Dukuh Pringgading Bpk. Mangku Wibowo,Kepala Dukuh Karangber Sualip, Kepala Dukuh Kedung Anwar Aswahadi dan Kepala Dukuh Kembanggede Surono.

Mahasiswa yang melakukan PKL selama dua minggu di Desa Sendangsari sebanyak 96 orang dan akan di bagi 5 pedusunan di Desa Guwosari yaitu Dusun Kadisono, Pringgading, Karangber, Kedung dan Kembanggede.

Lurah Guwosari H. Muh. Suharto mengucapkan selamat datang kepada Dosen Pendamping dan para Mahasiswa yang akan melakukan PKL di Desa Guwosari. Bekerjasamalah yang baik  dengan Kepala Dukuh dan warga tempat. Semoga kegiatan PKL yang hanya sebentar ini membawa manfaat untuk masyarakat Desa Guwosari dan peserta PKL, tambahnya.

Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, SE menyampaikan pesan agar para Mahasiswa menjaga nama baik almamater selama melakukan PKL. Semoga dengan PKL ini bermanfaat untuk para Mahasiswa dan masyarakat Desa Guwosari. Selamat melakukan PKL di Desa Guwosari, tambahnya.

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH mengharapkan para Mahasiswa segera menyesuaikan dengan kondisi masyarakat tempat pelaksanaan PKL. Ada hal-hal yang berkaitan dengan Kamtibmas dan kegiatan masyarakat selama PKL dirinya siap membantu. (Sihumas Polsek Pajangan).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:30

0 komentar:

CB