Peringatan Hari Kartini Persatuan Dharmawanita UPT PPD Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 10:21

Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng menghadiri acara peringatan Hari Kartini Persatuan Dharmawanita UPT PPD Kec. Pajangan dengan tema "Aku Teruskan Perjuanganmu Untuk Tidak Tersesat Di Jalan" bertempat di Gedung PKG (Pusat Kegiatan Guru) Kec. Pajangan Dusun Jaten Sendangsari Pajangan, Kamis, 26 April 2016 jam 09.00 Wib.

Ketua Dharmawanita Dikdas Kab. Bantul Ny Totok Sudarto menyampaika  Unit Pelayanan Teknis PPD Pajangan sebagai pendidik pada tingkat dasar diharapkan sabar dalam mendidik anak-anak sekolah.  Jaman sekarang tidak sama dengan waktu kita masih kecil. Perkembangan teknologi yang pesat diharapkan orang tua menjaga anak-anaknya dari segi negatif perkembangan teknologi.

Ibu Emi Masruroh Ibu Wakil Bupati Bantul mengucapkan Selamat hari Kartini, ibu-ibu persatuan Dharmawanita UPT PPD Kec. Pajangan. Ia berharap dengan peringatan hari Kartini ini peran dari Persatuan Dharmawanita UPT PPD Kec. Pajangan dan Ibu Guru bisa meningkatkan kualitas pendidikan untuk anak-anak di Kec. Pajangan guna kemajuan bangsa dan negara.

Acara dilanjutkan dengan pidato bahasa Jawa tentang Kartini oleh SD Sendangsari, pentas Angguk dari MI Diponegoro, campursari Persatuan Dharmawanita UPT PPD Pajangan, dan penyerahan hadiah lomba pidato bahasa Jawa yang dilaksanakan pada tanggal 26 April 2016.

Kegiatan selesai pada jam 11.30 Wib dalam keadaan aman kondusif dihadiri oleh Ibu Wakil Bupati Bantul Ibu Emi Masruroh Abdul Halim Muslih, Kasi Pelayanan Kec. Pajangan Ibu Tur Endah Y., Kepala UPT PPD Edy Susanto, S.Pd. MM beserta istri,  Ketua Dharmawanita Dikdas Kab. Bantul Ny Totok Sudarto, Kepala SMPN 1 Pajangan Bpk. Mursidi beserta istri, Koramil 18/Pajangan Pelda Parjangkung dan tamu undangan peserta kegiatan sejumlah ± 30 orang. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:21

0 komentar:

CB