Senam Aerobik Peringati Hari Kartini Di Lapangan Kadipiro

Posted by tribratanewsbantul on 12:43

Minggu, 24 April 2016 pukul 07.00 Wib bertempat di Lapangan Kadipiro, Desa Ngestiharjo Kasihan telah dilaksanakan senam aerobik bersama warga Ngestiharjo dalam rangka memperingati hari Kartini dengan tema “Kita Tingkatkan Peran Perempuan Menjadi Perempuan Cerdas, Kreatif, Cinta Produk Dan Budaya Dalam Rangka Memajukan Bangsa Indonesia”.

Dalam kesempatan ini Lurah Desa ngestiharjo menyampaikan, Pada pagi yang berbahagia ini marilah kita bersama sejenak merenung dan berdoa, semoga kita dikaruniai kebahagiaan oleh Tuhan yang Maha Kuasa, diberi kekuatan untuk senantiasa bersyukur, atas rahmat dan hidayah dari Tuhan yang Maha Kuasa. Rasa syukur itu marilah kita buktikan dengan tetap menjalankan kewajiban dan tetap menjauhi larangan Allah Tuhan Yang Maha Adil.

Selanjutnya pada pagi yang berbahagia ini, hendaknya kita juga bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan oleh Allah Tuhan yang Maha Kasih, yang dengan rahmat-Nya pula kita bisa bersama-sama mengadakan upacara memperingati “Hari Kartini”.

Nama Kartini, sudah tidak asing lagi. Bahkan dalam kehidupan sekarang ini telah terpatri suatu sikap, khususnya sikap para Ibu, sikap para pemudi putri, yang mencerminkan cita-cita luhur ibu Kita Kartini.

Sebagai wanita yang tentu tidak bisa meninggalkan kodratnya sebagai perempuan, maka sekarang kian tampak bahwa dalam mendudukkan dirinya sebagai sesama pejuang bangsa, telah dapat menempatkan diri wanita Indonesia sebagai pejuang yang tidak ingin dikatakan nomor dua terhadap para kaum laki-laki.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian doorprize dan ditutup pukul 12.00 Wib kegiatan berjalan aman dan kondusif dengan pengmanan dari personil Polsek Kasihan. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:43

0 komentar:

CB