Deklarasi Pemuda Bantul Anti Narkoba

Posted by tribratanewsbantul on 09:31

Dalam rangka pembinaan pemuda kader anti narkoba Kab. Bantul angkatan ke-III tahun 2016 dilaksanakan Deklarasi Pemuda Bantul Anti Narkoba Sabtu, 23 April 2016 pukul 11.15 wib yang mengambil tempat di Bunderan Gabusan JI. Parangtritis KM. 9,5 Dsn Gabusan, Ds. Timbulharjo, Sewon, Bantul

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemuda Kader Anti Narkoba Kab. Bantul Bekerjasama dengan Kantor Pemuda dan olah raga Kab. Bantul dihadiri oleh Kepala Kantor Pemuda dan olah raga Kab.Bantul  Drs. Supriyanto Widodo, MT, Seksi Pemuda dan olah raga Kab  Bantul Dahroni, MM, Korlap  dalam giat Deklarasi Pemuda Bantul Anti Narkoba Ari Purnomo dan diikuti 100 peserta terdiri dari mahasiswa UIN, UMY, UAD, ISI dan UGM.

Sdr. Ari Purnomo dalam orasinya berpesan kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan Parangtritis untuk menjauhi narkoba. Dan menekankan kepada Pihak Pemerintah khusunya BNN supaya memberantas narkoba di Bumi Indonesia ini sampai  keakar akarnya.

Setelah orasi selesai dilanjutkan dengan penanda tanganan spanduk deklarasi pemuda anti narkoba Kabupaten Bantul oleh Kepala Kantor Pemuda dan olah raga Kab. Bantul Bpk. Drs. Supriyanto Widodo MT yang diikuti oleh seluruh peserta deklarasi pemuda anti narkoba Kab. Bantul.

Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 Wib, selama pelaksanaan personil Polsek Sewon mengadakan pengamanan hingga acaea selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:31

0 komentar:

CB