Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polisi Razia Kendaraan Di Jalan Samas Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 11:08

Sabtu tanggal 23 April 2016 mulai jam 22.00 Wib, petugas gabungan rayon Polsek Sanden, Pundong, Kretek, Bambanglipuro dan Polsek Srandakan melaksanakan giat razia kendaraan bermotor di jalan Samas Srigading depan swalayan Rosi, Sanden. Razia kendaraan dipimpin Kapolsek Sanden AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos.

Sasaran dalam kegiatan razia ini adalah Miras, Narkoba, Senpi, Handak, Sajam dan kelengkapan surat kendaraan.

Pelaksanaan kegiatan dengan cara menghentikan semua kendaraan yang melintas di jalan Samas.  Bagasi sepeda motor maupun mobil dan barang bawaan tidak luput dari pemeriksaan petugas. 

Kapolsek Sanden AKP Joko Wuryatmoko, S.Sos yang memimpin razia tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan operasi cipta kondisi dengan  tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, serta mencegah peredaran Narkoba dan tindak kejahatan.

Dalam razia tersebut, petugas tidak menemukan adanya barang-barang berbahaya, petugas hanya memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm pengaman. Kegiatan razia berakhir jam 23.00 Wib berjalan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB