Pesan Kabag Sumda Kepada Anggota Polsek Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 12:17

Kabag Sumda Polres Bantul Kompol Nugroho Budi Lustomo, S.Pd mengambil apel pagi di Polsek Sedayu, Rabu, 27 April 2016, Jam 08.30 WIB.

Apel pagi diikuti oleh Kapolsek Sedayu Kompol Moch. Nawawi, SPd, Kasubag Pers AKP Sulistiyaningaih, Panit Binmas, Panit Reskrim, Panit Intelkam, Panit Lantas, Kasimu, Kasihumas, Kasikum dan seluruh Anggota serta PNS Polsek sedayu.

Pesan Kabag Sumda dalam arahanya menekankan bahwa anggota agar menjauhi Penganiayaan, Narkoba, Perjudian dan Perselingkuhan. Jangan sampai ada kasus pelanggaran oleh anggota Polri di jajaran Polres Bantul.

Kita sebagai anggota Polri adalah contoh teladan dalam penegakan hukum dan ketertiban masyarakat. Polri juga harus responsif mewujudkan kepentingan publik, cepat tanggap, beri informasi yang jelas dalam melayani masyarakat.

Tingkatkan giat pembinaan rohani kepada anggota agar selalu berpegang teguh kepada keyakinan agama dalam setiap pelaksanaan tugasnya sehingga dapat memperkecil penyimpangan tugas yang di lakukan oleh anggota dilapangan.

Selanjutnya untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Sedayu, Kabag Sumda menekankan agar Polsek selalu melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran premanisme. (Sihumas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:17

0 komentar:

CB