Kunjungan KB Pria dari 8 Negara Sahabat di Murtigading Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 10:26

Jum'at, 29 April 2016 jam 09.30 wib bertempat di rumah Drs. Sutrisno Dusun Sanden, Murtigading, Sanden Bantul telah berlangsung kegiatan kunjungan KB pria dari 8 negara sahabat.

Adapun tamu dari 8 negara tersebut antara lain Younsi Khaled dari Algeria, Akhamed Kazi Faruk dari Bangladesh, Jesmin Aklima dari Banglades, Bekele Gojjam T dari Ethiopia, Gora Gnkambo Agwa dari Ethiopia, Dadi Efrem Regassa dari Ethiopia, Gamachis Galalcaha Shogo dari Ethiopia, Birbirso Membrat Galalcha dari Ethiopia, Amin Mohamed Bamba dari Ghana, Imoro Iliyasu dari Ghan, Mohamed Didi Mariyam dari Maldives, Mahamat Ali Ahmat dari Chat, Amina Ahmat Moussa dari Chad, Mahamat Nour Adam. S dari Chad, Souad Awad Abdel dari Chad, Alzad Sattar dari Philipina, Youssif Ridwan dari Nigeria, Sambo Amadou dari Nigeria, Seydou Toure Boubacar dari Nigeria, Douda Ali dari Nigeria, dan Sande Maiga dari Nigeria.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula perwakilan BKKBN Pusat Bapak Sudadi beserta staf, BKKBN Provinasi DIY, BKKBN Kabupaten Bantul, Muspika Kecamatan Sanden, Seluruh Anggota KB Pria Bima Sentosa Sanden, Serta Ibu ibu Kelompok KB Kecamatan Sanden.

Selaku Ketua KB Pria Bima Sentosa Sanden, dalam kesempatannya menyampaikan terimakasih atas kedatangan para wakil dari 8 negara serta staf dari BKKBN Pusat yang telah hadir dan memberikan ilmu serta informasi kepada para peserta KB Pria Sanden.

Bapak Sutrisno Berharap Agar program ini, kedepan dapat berlanjut guna menekan laju pertumbuhan penduduk khususnya di wilayah Sanden. Pemerintah juga diharapkan turut memperhatikan dan mendanai para kader KB Pria sehingga program ini dapat maksimal, lanjut Drs. Sutrisno.

Sedangkan BKKBN Pusat (Bapak Sudadi) mengajak warga yang lain untuk ikut dalam program KB Pria, karena  KB Pria merupakan KB yang non hormonal sehingga tanpa efek samping bagi para pengguna. Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan  pertunjukan dagelan oleh kelompok KB Pria Bima Sentosa Sanden yang membahas tentang manfaat dan keuntungan mengikuti program KB Pria.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Sanden melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB