Upacara Hari Bakti ke 52 Rutan Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:40

Telah dilaksanakan upacara Hari Bakti ke 52 Rutan Bantul dan MOU kerja sama teknik informasi dengan Sekolah tinggi Akakom dan penganugerahan penghargaan prestasi penggagalan peredaran Narkoba di di Rutan Bantul  kelas II B Pajangan Bantul, Rabu, 27 April 2016 sekira pukul 08.00 Wib.

Sebagai Irup upacara adalah Kakanwil Kemenkum HAM DIY Pramono dihadiri oleh DR H Syahriyah Yuska Bc Ip SH MH, Sri Harsivi (PN Bantul), Kapt Inf Suyadi (Danramil Pajangan), Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Kasat Binmas Polres Bantul, Camat Pajangan, Undangan dan peserta Up Karyawan Lapas dan kemenkum.

Dalam amanatnya, Kakanwil Kemenkum HAM DIY menyampaikan yang pada intinya Pengabdian Rutan telah berusia 52 tahun, banyak pertanyaan dari luar tembok tentang apa yang terjadi dalam tembok. Oleh karena mari Melalui revolusi mental kita tingkatkan pelayanan dan pembinaan.

Pengedaran Narkoba dilapas telah mencoreng kinerja Lapas, untuk itu kepekaan petugas perlu ditingkatkan. Presiden telah menyatakan perang terhadap Narkoba, dari itu petugas lapas perlu merealisasikan dengan kerja keras.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti razia sitaan berupa Obat, HP dan Senjata tajam. Dalam kesempatan tersebut juga diberikan penganugerahan penghargaan prestasi penggagalan peredaran Narkoba di Lapas kepada Agung Lapas Yogyakarta dan Operator terbaik Lapas Gunung Kidul. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:40

0 komentar:

CB