Iswara Kabupaten Sarmi Papua Belajar Memasak Di Plambongan

Posted by tribratanewsbantul on 11:40

Bertempat  di rumah Joglo Bapak Zandaru Pedukuhan Plambongan Rt. 04 Desa Triwidadi Kec. Pajangan telah berlangsung kegiatan kunjungan Ikatan Istri Wakil Rakyat (Iswara) DPRD Kab. Sarmi Prov. Papua dipimpin oleh istri Ketua DPRD Kab. Sarmi Ibu Meliana W. Luwunaung, Rabu, 27 April 2016 sekira pukul 09.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Ketua Rombongan Istri Ketua DPRD Kab. Sarmi Ibu Meliana W. Luwunaung, Bpk. Tukiran dari Kantor Lembaga Kajian Pengembangan Otonomi Daerah (LKPUD) Jakarta, DPD KNPI Pemda DIY wakil sekretaris Zandaru, S.Sos, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Kepala Dukuh Plambongan Ibu Ninik Hariyanto, Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman dan para tamu undangan.

Menurut bapak Tukiran dari  LKPUD Jakarta, dipilihnya Plambongan ini sebagai tempat kunjungan karena tempat ini banyak jenis makanan yang sama dengan yang ada di papua. Oleh karena itu disini kami akan belajar memasak yang ilmunya nanti akan dikembangkan di Papua.

Kegiatan diisi dengan sambutan sambutan dilanjutkan dengan praktek pembuatan makanan dari singkong, Garut, Mlinjo dan lain lain.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Pajangan melakukan pengamanan hingga acara selesai aman tertib. (Sihumas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:40

0 komentar:

CB