Peringati Hari Kartini, Bhayangkari Ranting Pleret Kenakan Pakaian Kebaya

Posted by tribratanewsbantul on 21:06

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, semua anggota Bhayangkari Ranting Pleret mengenakan pakaian kebaya dalam pertemuan rutin Bhayangkari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 24 April 2016 pukul 09.00 Wib di Polsek Pleret dan dipimpin oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Pleret Ny. Rosa Budi Kustanto.

Dalam arahannya Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Pleret mengajak dengan semangat Kartini agar senantiasa menjadi inspirator dan motivator, terutama untuk sesama perempuan. “Jadilah teladan bagi kaum perempuan. Jangan merasa rendah diri dan memposisikan diri selalu ada di belakang. Kita harus membuktikan bahwa wanita dapat tampil menjadi contoh yang baik”.

Untuk itu sebagai anggota Bhayangkari, kita harus mampu memberi dorongan serta dukungan kepada tugas Kepolisian (terutama kepada suami dalam menjalankan tugas) sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Selain itu juga harus bisa menjadi panutan di masyarakat dan yang lebih penting, tidak menuntut sesuatu secara berlebihan kepada suaminya.  (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 21:06

0 komentar:

CB