Bila Berkendara, Pandangan Anda Focuslah Kedepan

Posted by tribratanewsbantul on 11:54

Seorang Pejalan kaki terluka setelah tertabrak sepeda motor di jalan Jenderal Sudirman dusun Badegan, Bantul, Bantul, Sabtu, 23 April 2016 jam 03.00 Wib. Korban bernama Djailani (62 tahun) warga Badegan Rt. 03 Bantul Bantul Bantul.

Korban yang saat itu sedang berjalan dipinggir jalan tiba-tiba ditabrak sepeda motor Honda AB-6575-HJ  dari arah selatan yang dikendarai Ninik Indriastuti (23 tahun) warga Gurungsaren Lor, Rt. 03 Trimurti Srandakan Bantul.

Untung pada kejadian itu korban hanya mengalami luka ringan dan segara dilarikan ke Rumah sakit terdekat oleh Petugas Lalulintas.

Menurut Ninik Indriastuti dirinya terkejut tiba tiba di depannya ada pejalan kaki sehingga dirinya tidak bisa menghindar dan akhirnya menabrak korban.

Oleh karena itu dihimbau kepada para pengendara mobil / motor saat berkendara agar pandangan fokus tertuju melihat ke depan. Sebab jika pandangan tidak focus ke depan, tentunya akan banyak hal yang tidak diinginkan terjadi seperti kejadian diatas. (Bag Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:54

0 komentar:

CB