Baksos Polsek Bambanglipuro Peduli Bagikan Paket Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Posted by tribratanewsbantul on 08:21

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM beserta para Kanit dan Kasi Polsek Bambanglipuro melaksanakan Bakti Sosial kepada warga kurang mampu di Kalurahan Sidomulyo, Bambanglipuro Bantul, Selasa (13/4/2021) pagi.

Kegiatan Bakti Sosial Polsek Bambanglipuro Peduli dengan memberikan paket sembako kepada warga Kapanewon Bambanglipuro yang kurang mampu. Adapun paket sembako berasal dari pengumpulan dana Infaq anggota Polsek Bambanglipuro setiap bulannya.

AkP Khabibulloh S.Pd I MM mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud sosial dan kepedulian jajaran Bambanglipuro untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat dampak dari Covid-19.

"Melihat banyaknya masyarakat yang terdampak Covid-19 serta masyarakat yang kurang mampu, personel Polsek Bambanglipuro menyelenggarakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako," ujar AKP Khabibulloh S.Pd I MM.

"Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu yang saat ini tengah menghadapi Covid-19,” imbuhnya.

Lebih lanjut, AKP Khabibulloh S.Pd I MM menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan diri sendiri dengan sering mencuci tangan di air yang mengalir," ujarnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:21

0 komentar:

CB