Polsek Pandak Laksanakan Oprasi Yustisi dan Himbauan PPKM Darurat di Pasar Pejenan

Posted by tribratanewsbantul on 08:18

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH bersama Personel Polsek Pandak melaksanakan Operasi Yustisi penertiban dan himbauan protokol kesehatan bertempat di Pasar Pejenan, Wijirejo, Pandak, Bantul, Selasa (13/07/2021) jam 10.00 WIB.

Operasi Yustisi berkaitan dengan penertiban dan himbauan penggunaan masker serta himbauan tentang aturan protokol kesehatan kepada pengunjung dan pedagang pasar Pejenan Wijirejo Pandak Bantul guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH berkesempatan menyampaikan himbauan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19. Dalam penyampaiannya Kapolsek menghimbau kepada pengunjung dan pedagang Pasar Pejenan di massa pandemi Covid-19 ini agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan Memakai Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitizer. Selain itu juga di Masa PPKM Darurat ini sesuai dengan Instruksi Bupati No 18 tahun 2021 untuk pasar Tradisional kapasitas maksimal pengunjung 50% dan jam operasional pasar sampai dengan pukul 13.00 WIB. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:18

0 komentar:

CB