Bantu Ringankan Beban Ekonomi Warga Saat PPKM Darurat, Polsek Sanden Adakan Baksos Berikan Bantuan Sembako

Posted by tribratanewsbantul on 08:53

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang merupakan kebijakan pemerintah untuk menekan penyebaran Covid -19 tentu berdampak pada perekonomian masyarakat.

Menyikapi hal tersebut jajaran Polsek Sanden bergerak melakukan Bhakti Sosial dalam rangka PPKM Darurat pembagian paket sembako untuk meringankan beban ekonomi warga terdampak Covid -19, Rabu (14/7/2021) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Bhakti Sosial dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka Sutryanto dan diikuti oleh para Kasi, Kanit, KSPKT serta anggota piket fungsi.

Dalam kegiatan bhaksos tersebut disalurkan bantuan paket sembako kepada warga Pedukuhan Karanganyar Kalurahan Gadingharjo Kapanewon Sanden yang di rumah Dukuh Karanganyar Bapak Mustofa.

"Terima kasih kepada keluarga besar Polsek Sanden atas perhatian kepada warga kami dengan pemberian bantuan sembako. Semoga bantuan ini membawa berkah dan manfaat bagi warga kami," ungkap Dukuh Karanganyar Mustofa.

Sementara itu Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka Sutryanto mewakili keluarga besar Polsek Sanden menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polsek Sanden kepada sesama untuk meringankan beban di masa pandemi covid -19 ini terutama pada masa PPKM Darurat saat ini. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:53

0 komentar:

CB