Laksanakan KRYD saat PPKM Darurat, Polsek Sanden Berikan Himbauan Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 08:46

Jajaran anggota Polsek Sanden yang tergabung dalam Rayon II yang di pimpin Pawas Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanto melakukan giat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka PPKM Darurat di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Sanden, Rabu (14/7/2021) siang.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) merupakan kegiatan patroli Kepolisian untuk mendukung penerapan kebijakakan pemerintah PPKM Darurat dalam rangka menekan angka penyebaran Covid -19 di wilayah melalui himbauan himbauan protokol kesehatan.

Dalam KRYD Rayon II jajaran Polsek Sanden bergabung dengan jajaran Polsek Pundong, Polsek Bambanglipuro, Polsek Kretek, Polsek Srandakan.

Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanto selaku yang bertanggung jawab dalam giat KRYD tersebut mengatakan bahwa jajaran Polsek Sanden yang tergabung Rayon II hari ini telah melaksanakan giat patroli himbauan protokol kesehatan untuk mendukung PPKM Darurat di wilayah Polsek Sanden.

"Kita gabungan Polsek yang tergabung dalam rayon II melaksanakan giat patroli himbauan protokol kesehatan guna mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan, dimana angka penyebaran Covid -19 di wilayah Bantul saat ini masih tinggi. Tetap laksanakan 5 M mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas, " ungkap Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanto.

Sementara itu dalam giat KRYD himbauan PPKM Darurat, sasaranya adalah warung makan, swalayan maupun pasar yang ada di wilayah Polsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:46

0 komentar:

CB