Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bersama Satgas Covid-19 Adakan Penyemprotan Disinfektan

Posted by tribratanewsbantul on 09:41

Tim Satgas Covid-19 FPRB Kalurahan Murtigading didampingi Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading Bripka Tri Asih SE bersama Babinsa melaksanakan penyemprotan disinfektan dan himbauan protokol kesehatan di Dusun Pucanganom, Dusun Trisigan dan Dusun Dagan Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul, Minggu (4/7/2021).

Tim Satgas Covid FPRB Kalurahan Murtigading melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah tersebut dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 semakin luas.

Petugas dari Tim Satgas Covid-19 FPRB dengan pakaian APD lengkap dan alat sprayer melaksanakan penyemprotan disinfektan mulai dari rumah-rumah hingga lingkungan sekitar.

Pada kesempatan tersebut petugas juga melakukan edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5M dan memberikan bantuan paket sembako.

"Mari kita dukung dan bersama-sama untuk disiplin terhadap protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, jangan menunggu jatuh korban orang-orang di sekitar kita," ucap Bripka Tri Asih SE.

Kegiatan tersebut diikutu oleh Lurah Murtigading, Carik Murtigading, Jogoboyo Murtigading,Kamitwo Murtigading, Tim FPRB Kalurahan Murtigading, Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading dan Babinsa Koramil Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:41

0 komentar:

CB